Supplement Fat Loss


Saking banyaknya supplement fat-loss/fat-burner (bakar lemak) disaat seperti ini (kurang paling ada 300 produk – mulai dr kategori weight-loss sampai carb-blocker), tak jarang menyebabkan konsumen kebingungan menentukan produk mana paling cocok baginya. Produk seperti low-carb bar, shakes, & MRP juga bisa digolongkan sebagai supplement fat-loss. Ada beberapa tipe supplement weight-loss :


• Thermogenic Fat Burners
• Stimulant-Free Fat Burners
• Carb Blockers
• Fat Blockers
• Thyroid Hormone Increasers
• Appetite Suppressants
• Cortisol Blockers
• Transdermal Fat Loss Gels



THERMOGENIC

Produk fat burner (bakar lemak) bagus adalah tak mengandung ephedra / ephedrine, karena tak semua orang cocok dgn ephedra karena pertimbangan kondisi jantung & medis lainnya tak memenuhi syarat. Fat burner ephedra-free plus caffeine masih cukup bagus untuk bakar lemak & meningkatkan metabolisme. Dahulu, fat burner tanpa ephedra, dianggap tak efektif. Tetapi penelitian terbaru di bidang supplement memungkinkan hadirnya produk fat burner keluaran terbaru & cukup efektif. Ide dasarnya adalah menaikkan metabolisme anda, sehingga kita bisa bakar kalori, sekalipun disaat tengah tak berolahraga.


STIMULANT-FREE

Ada fitnessmania tak suka dgn stimulant (perangsang), termasuk caffeine. Kita beruntung, karena di jaman sekarang, sudah ada sejumlah supplement fat burner juga bebas stimulant. Jujur saja, kita tak akan dapat hasil sebagus bila kita pakai supplement ECA (mengandung ephedrine, caffeine, & aspirin), tetapi supplement stimulant-free seperti ini jauh paling aman bagi anda. Hasil didapat beragam pd tiap orang, tetapi biasanya fitnessmania akan mengalami weight-loss sekitar 7-10 pounds.


CARB BLOCKERS

Dipakai sendirian, atau dipakai bersama supplement fat burners lainnya, carb-blockers bagus untuk weight-loss. Sebut saja BSN Cheaters Relief, supplement seperti ini bisa memblokir penyerapan karbohidrat hingga maksimal 35 gram per makanan. Cukup aman, tak ada efek samping negatif. Kita bisa makan makanan berbasis karbohidrat kesukaan kita (jangan berlebihan), lalu pakai supplement seperti ini agar program fat-loss kita tetap berjalan. Cukup mudah, bukan?

Kandungan zat carb blocker populer disaat seperti ini adalah HCA (Hydroxycitric Acid / Garnicia Cambogia) mampu memblokir produksi enzim enzim tertentu bertugas mengubah karbohidrat jadi lemak.


FAT BLOCKER

Sang pemblokir lemak paling populer adalah chitosan. Cara kerjanya sama dgn carb blocker. Chitosan mengikatkan dirinya dgn cairan lemak didlm usus sebelum dicerna tubuh. Chitosan bagaikan hadiah dr langit bagi binaragawan, karena bisa mengikat lemak sebanyak 7 kali dr beratnya sendiri. Kesimpulannya, bila kita suka kecolongan makan lemak, pakai saja supplement ini.


THYROID REGULATOR

Supplement seperti ini adalah alternatif pengganti hormon thyroid biasa diproduksi tubuh anda. Dgn supplement ini, kita bisa memaksimalkan hormon thyroid anda, sehingga sistim thyroid kita akan bekerja hingga ke level maksimal. Hasilnya, lemak ba& selama seperti ini susah dibuang, akan berkurang sedikit demi sedikit. Suhu tubuh & metabolisme kita akan naik. Zat populer dipakai dlm supplement kategori seperti ini adalah Guggulsterones (Commiphora Mukul) & Forskolin.

Paling cocok dipakai bersama fat-burner ECA, karena ECA akan menurunkan kadar thyroid anda. Guggulsterones bagus warnanya agak gelap. warnanya agak kuning cuma mengandung sedikit guggulsterones.



APPETITE SUPPRESSANTS

Kenapa seseorang makan (padahal seharusnya tidak)? Jawabannya, karena lapar. Seusai makan, maka kita akan kenyang, & nafsu makan hilang. Solusi sederhana seperti mengurangi makan, bukan hal mudah bagi orang biasa makan apapun mereka inginkan. Bila kita termasuk tipe seperti itu, maka supplement seperti ini cocok untuk anda. Catatan: Ada beberapa jenis produk fat burner juga memasukkan fitur appetite suppressant didalamnya.


CORTISOL BLOCKER

Bila tubuh dlm keadaan stress (olahraga), maka tubuh akan melepaskan hormon stress (cortisol). Tugasnya adalah menambah nafsu makan & menyimpan lemak. Cortisol akan membuat kita merasa lapar, & memerintahkan sel lemak agar tak mudah dibakar menjadi energi bila tak benar-benar penting.


FAT-LOSS CREAM

Inilah inovasi terbaru teknologi fat-loss, sebuah transdermal fat-loss bisa diserap via kulit. Cutting Gel (NutraSport) adalah salah satunya. Cukup oleskan gel seperti ini ke bagian tubuh lemaknya ingin kita bakar. Menurut Muscle Media (dimiliki oleh EAS, saingan NutraSport), dlm sebuah penelitian, wanita pakai produk seperti ini di kakinya mengalami penurunan kadar lemak. Berdasarkan feedback konsumen, produk ini, & produk krim lainnya memakai yohimbe cukup efektif, apalagi bila digabung dgn fat burner lainnya.


LAIN-LAIN

Ada beberapa kategori supplement fat loss lainnya, seperti Pyruvate (bakar lemak sekaligus memproduksi energi), 7-Keto (bakar lemak, bentuk otot, perlambat penuaan), CLA (bentuk otot), L-Carnitine (ubah lemak jadi energi), yohimbe, chromium, protein soy.

Pyruvate sudah ada dr dulu. Pyruvate dibuat oleh tubuh secara alami, dipakai dlm Krebs cycle (merubah ADP menjadi ATP), bisa memacu pengangkutan protein & glukosa ke sel otot. Agar efektif, pyruvate musti dimakan 20 gram/day. Lagi-lagi, seperti ini dosis besar & mahal (sekitar 10 dollar per hari). Mendingan duitnya untuk operasi sedot lemak saja.

Sebelum dunia fitness mengenal fat burner ECA, L-Carnitine dianggap fat burner terbaik ada. Alasan fitnessmania masih memakai l-carnitine disaat seperti ini adalah karena efek stimulant-nya tak terlalu kuat, walau l-carnitine bisa menaikkan detak jantung kita (sedikit), tetapi tetap dianggap paling aman dibandingkan ECA.


low bodyfat fitness girls

L-Carnitine dibuat dr asam amino lysine & methionine, diperlukan untuk mengubah lemak jadi energi. Juga berguna menurunkan lemak darah (triglycerides). Kelebihan triglyceride bisa beresiko kena serangan jantung. L-carnitine mengirim lemak tubuh ke sel mitochondria untuk dibakar. Sayangnya, belakangan seperti ini popularitas l-carnitine menurun, karena adanya penelitian membuktikkan, l-carnitine cuma efektif bila di suntikkan, bukan dikonsumsi via oral. Agar efektif (via oral), minimal musti dikonsumsi 5 gram / day, sebuah dosis besar & mahal. Bila tak dikombinasikan dgn fat-burner lainnya, maka hasil didapat minim.

Yohimbe bisa menurunkan timbunan lemak, mencegah penyumbatan arteri darah. Juga dipakai sebagai terapi bagi penderita gagal jantung & impotensi. Bila yohimbe dipakai bersama caffeine & ephedrine, maka ketiganya akan menjadi fat-burner paling poten, karena yohimbe berfungsi sebagai pemblokir receptor alpha-2 (mencegah akumulasi baru lemak tubuh, mendorong pembakaran lemak).

Chromium (Picolinate) adalah mineral bertugas menjaga kadar gula darah ke tingkat normal. Hasil akhirnya tentu saja, bisa mengubah komposisi tubuh seseorang (bakar lemak & bentuk otot secara bersamaan). Manusia butuh chromium agar insulin berfungsi normal. Para pemakai anabolik steroids wajib memakai supplement chromium, karena pemakaian steroids tanpa dibarengi chromium akan beresiko kena sakit diabetes jenis aneh, jenis tak bisa disembuhkan dgn insulin sekalipun. Survei membuktikan, 3 dr 4 orang di dunia kekurangan chromium. Pemakai rutin produk fitness kategori vitamin & MRP, tak perlu khawatir soal kekurangan chromium. Chromium cuma efektif, bila bersangkutan kekurangan chromium.

Soy protein juga bisa jadi fat burner ampuh. Kok bisa? Karena kandungan phytochemical pd protein soy bisa menaikkan level hormon thyroid, sangat berguna bagi mereka jalani diet rendah kalori. Seperti kita tahu, diet menyebabkan lemak jadi kian bandel, kian susah dibakar. Tubuh tahu kita sedang diet, makanya ia akan menurunkan level hormon thyroid anda, jadi kita semakin susah buang lemak.


DIET DRUGS

Selain pakai supplement, kita bisa pakai obat-obatan diet didapatkan via resep dokter. Mereka menyerang lemak via 3 cara berlainan: dgn cara merangsang metabolisme & menekan nafsu makan, memanipulasi serotonin tubuh, atau menghambat penyerapan lipid/lemak ke tubuh. Masing-masing punya kelebihan sendiri.

Obat perangsang metabolisme biasanya adalah turunan dr amphetamine (dijual bebas dgn merk Adderall). Meridia adalah salah satu merk obat manipulator serotonin. & Xenical adalah merk obat penghambat penyerapan lemak. Kecuali Adderall, ketiga obat tersebut bisa didapatkan dgn mudah. Ketiganya paling cocok dipakai selama jam kerja (pagi sampai sore).

Ada obat diet jenis ke empat patut diulas disini, yaseperti itu Fenfluramine (merk obatnya Pondimin). Tersedia dlm bentuk tablets & transdermal patch. Kelebihan obat seperti ini adalah : bukan obat perangsang (seperti keluarga amphetamine lainnya), bekerja langsung pd sistim syaraf otak anda. Sangat berguna di pakai di malam hari. Sayangnya fenfluramine sudah di tarik dr pasaran karena Fen-phen, campuran phentermine & fenfluramine, menyebabkan jantung bekerja kurang efisien, karena membiarkan darah membanjiri salah satu ruang di jantung. Problem seperti itu masih jadi kontroversi disaat ini, karena belakangan muncul beberapa penellitian berkesimpulan, tak ada bukti bila pemakaian fenfluramine bisa bahaya buat jantung. Penelitian seperti itu tak main-main karena melibatkan 720 relawan. Konsensus terbaru didapat sejauh seperti ini adalah, boleh saja pakai fenfluramine, asalkan tak paling dr 3 bulan.

Penelitian seperti itu mengukuhkan ilmu sudah diterapkan para binaragawan pemakai steroids sejak lama, mengatakan, pemakaian drugs harus pakai sistim cycle. 3 bulan adalah batas maksimalnya, bila dipakai paling dr itu, maka efektifitas obat akan menurun, & dampak negatifnya meningkat.

Binaragawan paling suka pakai obat diet turunan amphetamine, paling ampuh untuk bakar lemak bila dikombinasikan dgn keto-diet.

Selama memakai obat turunan amphetamine, kita bagaikan superman. Jeleknya, bila tak diatur pemakaiannya, obat tersebut bisa nyandu. Kala pemakaiannya dihentikan, kita akan langsung merasa ambruk & pegal-pegal. Berikut seperti ini adalah daftar obat diet ada dipasaran. Perbedaan farmakologinya kecil, tetapi efeknya bisa beragam.


TENUATE adalah merk dagang Diethylpropion hydrochloride USP, obat perangsang diet paling lemah efeknya, sedikit paling tinggi level perangsangnya dibandingkan caffeine. Bagusnya, Tenuate bisa dipakai dlm dosis rendah selama jam-jam kerja untuk menekan nafsu makan. Efek perangsang memudar setelah pemakaian di minggu ke 3.

PHENTERMINE. Satu tingkat paling kuat ketimbang Tenuate. Hadir dlm 2 bentuk: phentermine hydrochloride & phentermine resin. Phentermine Hydrochloride contohnya adalah Adipex, Fastin, & Phentermine. Phentermine Resin contohnya adalah Ionamine. Adipex & Fastin berupa tablet 30mg, efeknya berlangsung 10-12 jam. Durasi efek Ionamine paling lama lagi, tetapi efeknya paling kecil. Ionamine paling mahal harganya. Walau begitu, binaragawan paling suka pakai Phentermine, karena bisa memicu fat-loss & sangat efektif.

BONTRIL-SR. Merk dagangnya Phendimetrazine Tartrate. Jenis perangsang seperti ini paling kuat ketimbang Phentermine. Jeleknya, kita harus tentukan sikap dr awal, mau pakai Phentermine atau Bontril. Karena sekali kita pakai salah satu dr kedua jenis obat itu, kita tak bisa seenaknya ganti haluan pindah ke obat lainnya. Karenanya, binaragawan paling suka menentukan pilihan berdasarkan stok ada & harganya.

DIDREX. Merk dagangnya Benzphetamine. Inilah jenis terkuat ada. Benzphetamine diubah oleh tubuh jadi amphetamine & methamphetamine. Karenanya, paling sering di salahgunakan ketimbang Phentermine. Jeleknya, pemakaian obat seperti ini bisa terdeteksi dlm test urine. Positifnya, Didrex adalah solusi terbaik bagi sudah kebal dgn obat-obatan sudah diulas sebelumnya.

XENICAL adalah merk dagang dr ORLISTAT. Sudah ada sejak 24 Mei 1999. Obat seperti ini bisa menghambat penyerapan lemak ke tubuh (Lipase Inhibitor). Karenanya tak cocok dipakai dlm keto-diet. Tetapi cocok dipakai untuk rencana jangka panjang, terbukti efektif dlm 1-2 tahun. 30% lemak kita makan akan dibuang dr tubuh. Weight-loss nya berkisar 5% dr berat badannya. Bagusnya, obat seperti ini bisa dimakan sejam sebelum makan, atau 2 jam sesudah makan, & sama sekali tak kehilangan efektifitasnya. Sudah di tes selama 7 tahun pd (paling dari) 4000 pasien. Menurut penelitian JAMA (Journal of the American Medical Association), Xenical bisa menurunkan kolesterol, tekanan darah, & level glukosa. Selama pakai Xenical, asupan lemak per hari tak boleh paling dr 30% total kalori anda. Jeleknya, Xenical juga membuang vitamin larut lemak seperti A, D, E, K, & beta-karotin; karenanya disarankan pakai supplement multivitamin.

MERIDIA adalah merk dagang Sibutramine hydrochloride monohydrate, biasa dipakai untuk terapi obesitas & weight-loss. Paling efektif bila dikombinasikan dgn diet rendah kalori & olahraga. Meridia memanipulasi zat kimia alami otak mengatur nafsu makan sedemikian sehingga bisa bereaksi paling lama dr seharusnya. Beda dgn obat sejenis lainnya, Meridia tak masuk ke sel & memacu pelepasan neurotransmitter (misal: serotonin), tetapi berfungsi sebagai pemblokir (bekerja di luar sel, menghentikan neurotransmitter). Hasil weight loss didapat adalah 5-10% dr berat badan. Dgn keto-diet, nafsu makan bisa dikendalikan secara alami (berkat asupan lemak memberi efek kenyang), tetapi bagi mereka susah mengendalikannya, Meridia bisa jadi senjata ampuh. Efek negatifnya minim & bersifat sementara.



we hope Supplement Fat Loss are solution for your problem.

If you like this article please share on:

Categories

20HadiahLebaran aceh active Ada ada saja adsense aids anak antik Artikel Artis asma Bahasa bahasaindonesia baju band batuk bayi bekas belajar bencana Berita Berita Ringan big panel biologi bisnis bisnis online Blog Bola budidaya buku bunga burner burung cerai Cerpen chandra karya Cinta ciri cpns cuti cv daerah desain diare diet coke diet plan dinas domisili ekonomi email euro exterior fashion fat Film FISIP foke forex format FPI furniture gambar game gejala gempa geng motor geografi gigi ginjal Girlband Indonesia graver GTNM gunung gurame guru haga haki hamil harga hasil hepatitis hernia hiv Hukum hunian ibu ijin ikan indonesia Info Informasi Information Inggris Inspirational interior Internet Intertainment izin jadwal jakarta janin jantung jati Joke jokowi kamar kamarmandi kampus kantor. karyailmiah keguguran kemenag kemenkes kendala kerja kesanggupan kesenian kesepakatan keterangan kisi kkm klaim Komik Komputer kontrak kop korea lagu lamaran lambung legalisir lemari Lifestyle ligna Linux lirik Lirik Lagu Lowongan Kerja magang mahasiswa makalah Malignant Fibrous Hystiocytoma marketing Matematika mebel medan meja melahirkan menikah merk mesothelioma mesothelioma data mimisan mimpi minimalis Misteri mobil modern modul motivasi motor mp3 mual mulut mutasi Naruto news ngidam nikah nisn noah nodul nomor surat Novel novil Olah Raga Olahraga olympic opini pagar panggilan paper paspor paud pelatihan pembelian pemberitahuan pemerintah penawaran pendidikan pengantar pengertian pengesahan pengetahuan pengumuan pengumuman pengumumna Pengunduran pengurusan penyakit penyebab perjanjian perkembangan Permohonan pernyataan perpanjangan persiapan bisnis Pertanian perumahan perusahaan perut peta phones photo Pidato pilkada pimpinan pindah plpg PLS postcard pringatan Printer Tips profil Profil Boyband properti property proposal prumahan Psikologi-Psikiater (UMUM) Puisi quote Ramalan Shio rekomendasi relaas resensi resignation resmi Resume rpp ruang rumah rupa sakit sambutan Sanitasi (Penyehatan Lingkungan) Satuan Acara Penyuluhan (SAP) second sejarah sekat sekolah Selebritis seni sergur series sertifikat sinopsis Sinopsis Film Sistem Endokrin Sistem Immunologi Sistem Indera Sistem Integumen Sistem Kardiovaskuler Sistem Muskuloskeletal Sistem Neurologis Sistem Pencernaan Sistem Perkemihan Sistem Pernafasan sitemap skripsi sm3t smd sni snmptn soal Software sosial springbed starbol stnk sukhoi sumatera surabaya surat suratkuasa Surveilans Penyakit tafsir tahap Tahukah Anda? tanda tas television teraphy Tips Tips dan Tricks Seks Tips Karya Tulis Ilmiah (KTI) Tips Kecantikan Tips Kesehatan Umum toko Tokoh Kesehatan top traditional tsunami tugas ucapan ujian uka un undangan undian universitas unj unm unp upi uu Video virus walisongo wanita warnet