Top 10 Pasukan Elit Dunia dari masa ke masa

Pasukan Elit Dunia dari masa ke masa versi majalah time adalah sebagai berikut:

The Navy SEALs

Top 10 Pasukan Elit Dunia dari masa ke masa  yang 1. Keberhasilannya dalam menjalankan operasi membunuh Osama bin Laden, mendapat semakin banyak perhatian. misinya terbaru ini memang dipuji, The Navy SEALs adalah berasal dari tentera yang terlatih terbaik di dunia, misi badass sejak tahun 1960-an. The SEALsmerupakan singkatan dari "Sea, Air and Land" (laut, udara dan darat).

The Immortals

Top 10 Pasukan Elit Dunia dari masa ke masa  yang ke 2 merupakan tentara elit perisa di jaman dahulu, disebut dengan "Immortals" the Immortals mahir dengan busur.

The Brigade of Gurkhas

Top 10 Pasukan Elit Dunia menduduki peringkat 3 dunia sampai saat ini, pasukan ini berasal dari nepal. mereka eksis di sejak 1815.

The Knights Hospitaller

Top 10 Pasukan Elit Dunia eksis di jaman perang salib, mereka dibungkus dengan jirah besi di seluruh tubuh, dan memilki perisai. secara pergerakan pasukan ini kurang lincah sehingga sering dikalahkan pasukan muslimin.

The Special Air Service

SAS adalah pasukan elit inggris dan Top 10 Pasukan Elit Dunia. The Special Air Service (SAS) pertama kali dibentuk di pasir Libya di awal 1940-an. Ini cabang dari militer Inggris yang dirancang untuk menembus dan beroperasi di belakang garis musuh di Afrika Utara, dan berhasil. SAS menghancurkan ratusan pesawat Nazi dan membebaskan para tahanan yang tak terhitung jumlahnya Sekutu. Ia bahkan mencoba (gagal) untuk menculik Field Marshal Erwin Rommel, komandan atas Nazi Jerman di Afrika. Setelah sempat bubar pada akhir Perang Dunia II, yang direformasi SAS dan telah berpartisipasi dalam sejumlah konflik di seluruh dunia, termasuk mengakhiri pengepungan Kedutaan Besar Iran di London pada tahun 1980. Sekarang paling sering dikirim ke daerah konflik, termasuk di Irak, Somalia dan Afghanistan, untuk menyelamatkan sandera atau menyita musuh. Motto SAS, "Who Dares Wins," bahkan telah menjadi bagian dari budaya populer Inggris.

The Green Berets

Top 10 Pasukan Elit Dunia pasukan khusus amerika, yang terdiri dari pasukan angkatan darat. ini merupakan kesatuan rambo. Baret Hijau merupakan satu kesatuan Angkatan Darat AS yang paling elit. Dibentuk pada tahun 1952, Pasukan Khusus mengkhususkan diri dalam kontra dan telah berperan dalam memerangi berbagai musuh, dari gerilyawan di Vietnam untuk obat tuan di Kolombia. Moto mereka, "De Oppresso Liber" ("untuk membebaskan yang tertindas"), bukan tugas kecil, tetapi mereka terlatih untuk pekerjaan itu. Selain memerangi mereka dan pelatihan kontraterorisme, pasukan Baret Hijau juga terampil dalam bahasa, budaya, diplomasi, politik dan taktik psikologis seperti menyebarkan informasi palsu, yang semuanya telah memberi mereka predikat sebagai profesional prajurit-tenang Amerika. Saat ini mereka sedang banyak digunakan dalam pelatihan pasukan asing di Afghanistan sehingga negara ini akhirnya dapat mengambil alih operasi keamanannya sendiri. Top 10 Pasukan Elit Dunia

The Varangian Guard

Top 10 Pasukan Elit Dunia The Varangians, dianggap sebagai keturunan pelayar Viking awal, berasal dari pemukiman Ukraina, Belarus dan Rusia. Kecakapan mereka dalam pertempuran sengit tentara bayaran yang dipimpin Varangian berakhir di beberapa tentara yang paling kuat di dunia Mediterania. Pada awal abad ke-11, Kaisar Bizantium berkuasa, Basil II, mengumpulkan pengawal pribadi Varangians ketimbang Yunani lokal karena ia intrik berbahaya fearedConstantinople dan bangsawan mendua. Selama dua abad berikutnya, Varangians akan peringkat di antara pasukan terbesar kekaisaran shock, mengenakan baju besi berat dan sering menghunus kapak besar. Records dan prasasti dari nilai waktu bagan Skandinavia meninggalkan rumah mereka dan masyarakat untuk melawan - dan mati - ". Yunani" antara Akhirnya, penjaga, seperti Pengawal Praetorian elit kekaisaran Romawi sebelumnya, memudar keluar dengan penurunan Bizantium.

The Hashishin

Top 10 Pasukan Elit Dunia sangat mahir menggunakan pedang, exis pada abad 13 dan 14.

The Israeli Special Forces

Top 10 Pasukan Elit Dunia dibentuk tahun 1948, sekarang terdiri dari komando elit, kontrateroris, antiteroris dan unit pengintaian. Mereka membentuk garis pre-emptive pertama pertahanan bagi negara Yahudi dan memiliki nama unit seperti Batmen, Ular bersayap dan Harimau Terbang. Pasukan rahasia telah berpartisipasi dalam berani, operasi rahasia baik di Israel dan di wilayah musuh, termasuk Raid terkenal di Entebbe 1.976: penyelamatan sandera Israel dipegang oleh gerilyawan Palestina yang membajak sebuah pesawat Air France yang lepas landas dari Tel Aviv dan diarahkan ke Uganda.
Dalam salah satu tindakan mereka yang paling terakhir, yang dilakukan pada bulan Mei 2010, pasukan khusus mencegat Marmara Mavi, sebuah kapal bantuan Turki mencoba untuk mematahkan blokade Israel di Jalur Gaza. Selama operasi, sembilan aktivis, warga Turki sebagian besar dari mereka, tewas. Kegemparan internasional pun terjadi di mana para anggota pasukan khusus dituduh menggunakan kekuatan mematikan terhadap orang-orang yang, beberapa orang mengatakan, tidak memulai kekerasan. Penyelidikan Israel atas insiden ini menemukan bahwa pasukan bertindak membela diri dan karena itu tidak melanggar hukum internasional.

The Jaguar Warriors

Top 10 Pasukan Elit Dunia Dalam budaya Aztec, Warriors Jaguar adalah ksatria masyarakat. Tentu, mereka tidak memiliki kuda atau baju zirah mengkilap, tetapi mereka sering memakai kulit sable dari predator ramping dan memperdaya, kepala mereka mencuat dari maws menganga jaguar '. Alih-alih pedang dan tombak, pejuang ini sering digunakan sumbu atau klub bertabur dengan pecahan obsidian hitam (bergerigi batuan vulkanis). Catatan sejarah nampaknya mengindikasikan bahwa Jaguar Laskar diperintahkan tempat tinggi dalam hierarki politik Aztec dan berperang melawan ganasnya conquistadores Spanyol menyerang. Tapi klub runcing mereka tidak cocok untuk senjata dari Spanyol.

we hope Top 10 Pasukan Elit Dunia dari masa ke masa are solution for your problem.

If you like this article please share on:

Archives

Categories

20HadiahLebaran aceh active Ada ada saja adsense aids air tanah anak antik Artikel Artis asma Bahasa bahasaindonesia baju band batuk bayi bekas belajar bencana Berita Berita Ringan big panel biologi bisnis bisnis online Blog Bola budidaya buku bunga burner burung cerai Cerpen chandra karya Cinta ciri cpns cuti cv daerah desain di jual diare diet coke diet plan dinas domisili ekonomi email euro exterior fashion fat Film FISIP foke forex format FPI furniture gambar game gejala gempa geng motor geografi gigi ginjal Girlband Indonesia graver GTNM gunung gurame guru haga haki hamil harga hasil hepatitis hernia hiv Hukum hunian ibu ijin ikan indonesia Info Informasi Information Inggris Inspirational interior Internet Intertainment izin jadwal jakarta janin jantung jati Joke jokowi kamar kamarmandi kampus kantor. karyailmiah keguguran kemenag kemenkes kendala kerja kesanggupan kesenian kesepakatan keterangan kisi kkm klaim Komik Komputer kontrak kop korea lagu lamaran lambung legalisir lemari Lifestyle ligna Linux lirik Lirik Lagu Lowongan Kerja magang mahasiswa makalah Malignant Fibrous Hystiocytoma marketing Matematika mebel medan meja melahirkan menikah merk mesothelioma mesothelioma data mimisan mimpi minimalis Misteri mobil modern modul motivasi motor mp3 mual mulut mutasi Naruto news ngidam nikah nisn noah nodul nomor surat Novel novil Olah Raga Olahraga olympic opini pagar panggilan paper paspor paud pelatihan pembelian pemberitahuan pemerintah penawaran pendidikan pengantar pengertian pengesahan pengetahuan pengumuan pengumuman pengumumna Pengunduran pengurusan penyakit penyebab perjanjian perkembangan Permohonan pernyataan perpanjangan persiapan bisnis Pertanian perumahan perusahaan perut peta phones photo Pidato pilkada pimpinan pindah plpg PLS postcard pringatan Printer Tips profil Profil Boyband properti property proposal prumahan Psikologi-Psikiater (UMUM) Puisi quote Ramalan Shio rekomendasi relaas resensi resignation resmi Resume rpp ruang rumah rupa sakit sambutan Sanitasi (Penyehatan Lingkungan) Satuan Acara Penyuluhan (SAP) second sejarah sekat sekolah Selebritis seni sergur series sertifikat sertifikat tanah sinopsis Sinopsis Film Sistem Endokrin Sistem Immunologi Sistem Indera Sistem Integumen Sistem Kardiovaskuler Sistem Muskuloskeletal Sistem Neurologis Sistem Pencernaan Sistem Perkemihan Sistem Pernafasan sitemap skripsi sm3t smd sni snmptn soal Software sosial springbed starbol stnk sukhoi sumatera surabaya surat suratkuasa Surveilans Penyakit tafsir tahap Tahukah Anda? tanda tas television teraphy Tips Tips dan Tricks Seks Tips Karya Tulis Ilmiah (KTI) Tips Kecantikan Tips Kesehatan Umum toko Tokoh Kesehatan top traditional tsunami tugas ucapan ujian uka un undangan undian universitas unj unm unp upi uu Video virus walisongo wanita warnet