jenis-jenis burung kenari yang populer di dunia

jenis-jenis burung kenari yang populer di  dunia :

1. kenari norwich :
burung kenari ini memiliki histori sendiri. penenun - penenun bangsa flam yang memelihara burung ini dulu melarikan diri ke inggris, untuk menghindani pembantaian bangsa spanyol. mereka tinggal di lokasi norwich di norflok ( inggris ). mereka inilah yang melindungi kelestanian burung ini. burung kenari norwich dewasa ini adalah burung kenari yang menanik. burung ini memiliki grup bulu yang tidak tipis serta memiliki wujud yang serba “bulat”. dengan dada bidang, punggung pendek lebar, sayap pendek serta ekor pendek, dan paruh juga pendek. banyak serta burung ini yang mempunyai warna hijau yang menanik sekali. burung ini jarang yang berwarna putih. panjangnya pada 15—16 cm.


2. kenari cinnamon :
burung cinnamon dewasa ini memiliki kesamaan dengan kenari norwich serta ter golong burung yang menarik. mereka inilah yang melindungi kelestanian burung ini. burung ini memiliki grup bulu yang tidak tipis serta memiliki wujud yang serba “bulat”. dengan dada bidang, punggung pendek lebar, sayap pendek serta ekor pendek, dan paruh juga pendek. banyak serta burung ini yang mempunyai warna hijau yang menanik sekali. burung ini jarang yang berwarna putih. panjangnya pada 15—16 cm.


3. kenari border :
burung kenari border adalah burung kenari yang sangat popular. burung ini berasal serta type cumberland fancy, serta bersumber dari negara perbatasan ( border ) pada lnggris serta skotlandia. burung ini berupa serba “bulat” dipandang serta sudut mana saja. didalam pertandingan, wujud bulat itu amat memilih. di samping itu tingkah burung mesti tunjukkan rutinitas gerak spesifik. burung kenari border ini meraih panjang 14 cm.


4. kenari lancashire :
dijelaskan bahwa kenari ini merupakan type kenari yang terbesar di inggris. type ini saat ini telah jarang ditemu kan didalam wujud aslinya. burung ini semakin banyak disilang kan dengan type lain untuk memperoleh badan yang besar. type ini ada yang mempunyai mahkota atau jambul yang di sebut lancashire coppy, serta ada juga yang kepalanya polos serta disebut lancashire plain head.


5. kenari gloster :
ini tergolong type burung kenari yang dihasilkan serta peternakan terakhir ini. kenari gloster tergolong lebih kecil, dengan panjang badan tidak lebih serta 11 cm. kenari gloster sengaja diternakkan ke arah type yang kecil serta diusahakan supaya senantiasa kecil, hingga binatang ini tidak bisa lebih serta ± 11 cm waktu memasuki pertandingan. didalam gambar-gambar yang bisa didapati di buku-buku tentang burung kenari kita akan lihat bahwa kenari ini mempunyai warna kuning dengan bagian sayap putih atau kehijau hijauan, sama layaknya bagian ekornya. pada kepala burung kenari gloster ada jambul, namun ada juga yang tidak. burung dengan kepala polos dikenal dengan nama consort.


6. kenari london fancy :
kenari type mi dijelaskan sudah punah, serta burung kenari mi sulit dikilas balik asalnya. burung mi betul-betul amat cantik. bulunya berwarna keemasan yang cemerlang dengan sayap serta ekornya berwarna hitam, yang menaggal kan kontras yang amat mengesankan. ini tergolong type kenari inggris yang telah tua sekali, serta aslinya mempunyai bintik-bintik hitam.

7. kenari yorkshire :
burung kenari ini adalah hasil persilangan burung kenari lancashire serta burung kenari belgia. wujud burung ini kadang-kadang digambarkan layaknya wortel yang terbalik. burung ini senantiasa berdiri tegak, dengan kaki panjang. dengan kondisi layaknya itulah beberapa juri menilai keindahan burung kenari ini. panjang burung mi kurang lebih 16 cm.

8. kenari fife fancy :
kenari ini tergolong type baru, yang masih muda umurnya baru di pertengahan abad ini apabila lihat gambarnya, burung ini memiliki bentuk sama layaknya kenari london fancy, cuma ukurannya kecil, dengan bulu sayap serta ekor berwar na putih. burung fife
fancy mi sesungguhnya burung border namun ukuran badannya lebih kecil.
disebut demikianlah ka rena wujud dengan keseluruhan praktis sama, jika per bedaan ukurannya. ukuran burung ini mesti tidak lebih serta 11 cm. burung ini amat gampang diternakkan serta bisa berikan variasi bulu yang amat luas.

we hope jenis-jenis burung kenari yang populer di dunia are solution for your problem.

If you like this article please share on:

Archives

Categories

20HadiahLebaran aceh active Ada ada saja adsense aids air tanah anak antik Artikel Artis asma Bahasa bahasaindonesia baju band batuk bayi bekas belajar bencana Berita Berita Ringan big panel biologi bisnis bisnis online Blog Bola budidaya buku bunga burner burung cerai Cerpen chandra karya Cinta ciri cpns cuti cv daerah desain di jual diare diet coke diet plan dinas domisili ekonomi email euro exterior fashion fat Film FISIP foke forex format FPI furniture gambar game gejala gempa geng motor geografi gigi ginjal Girlband Indonesia graver GTNM gunung gurame guru haga haki hamil harga hasil hepatitis hernia hiv Hukum hunian ibu ijin ikan indonesia Info Informasi Information Inggris Inspirational interior Internet Intertainment izin jadwal jakarta janin jantung jati Joke jokowi kamar kamarmandi kampus kantor. karyailmiah keguguran kemenag kemenkes kendala kerja kesanggupan kesenian kesepakatan keterangan kisi kkm klaim Komik Komputer kontrak kop korea lagu lamaran lambung legalisir lemari Lifestyle ligna Linux lirik Lirik Lagu Lowongan Kerja magang mahasiswa makalah Malignant Fibrous Hystiocytoma marketing Matematika mebel medan meja melahirkan menikah merk mesothelioma mesothelioma data mimisan mimpi minimalis Misteri mobil modern modul motivasi motor mp3 mual mulut mutasi Naruto news ngidam nikah nisn noah nodul nomor surat Novel novil Olah Raga Olahraga olympic opini pagar panggilan paper paspor paud pelatihan pembelian pemberitahuan pemerintah penawaran pendidikan pengantar pengertian pengesahan pengetahuan pengumuan pengumuman pengumumna Pengunduran pengurusan penyakit penyebab perjanjian perkembangan Permohonan pernyataan perpanjangan persiapan bisnis Pertanian perumahan perusahaan perut peta phones photo Pidato pilkada pimpinan pindah plpg PLS postcard pringatan Printer Tips profil Profil Boyband properti property proposal prumahan Psikologi-Psikiater (UMUM) Puisi quote Ramalan Shio rekomendasi relaas resensi resignation resmi Resume rpp ruang rumah rupa sakit sambutan Sanitasi (Penyehatan Lingkungan) Satuan Acara Penyuluhan (SAP) second sejarah sekat sekolah Selebritis seni sergur series sertifikat sertifikat tanah sinopsis Sinopsis Film Sistem Endokrin Sistem Immunologi Sistem Indera Sistem Integumen Sistem Kardiovaskuler Sistem Muskuloskeletal Sistem Neurologis Sistem Pencernaan Sistem Perkemihan Sistem Pernafasan sitemap skripsi sm3t smd sni snmptn soal Software sosial springbed starbol stnk sukhoi sumatera surabaya surat suratkuasa Surveilans Penyakit tafsir tahap Tahukah Anda? tanda tas television teraphy Tips Tips dan Tricks Seks Tips Karya Tulis Ilmiah (KTI) Tips Kecantikan Tips Kesehatan Umum toko Tokoh Kesehatan top traditional tsunami tugas ucapan ujian uka un undangan undian universitas unj unm unp upi uu Video virus walisongo wanita warnet