Tren Tas Tangan Wanita 2012

Tren Tas Tangan Wanita 2012 - Tren Tas Tangan 2012 yang Paling diminati. Jika Anda adalah salah satu wanita yang hobby mengoleksi tas atau tas tangan, maka sangat disayangkan jika Anda ketinggalan informasi untuk tren tas wanita 2012. Karena disetiap pergantian tahun, tren yang ditawarkan tidak hanya busana, namun juga aksesori yang melengkapinya, termasuk tas tangan tren 2012.
Bagi wanita, tas tangan kini bukan hanya sekadar “wadah” fungsional, melainkan simbol status dan pernyataan gaya kecantikan. Karena itu, bukan kejutan ketika desainer memberikan perhatian lebih untuk koleksi tas tangan yang mereka tawarkan.
Jika busana tampil lebih ringan dengan bahan yang lembut dan melayang dalam warna-warna segar yang sesekali ditingkahi motif floral menawan, maka tas tangan hadir lebih “serius”. Bukan dalam arti berwarna hitam, besar, dan terlihat formal. Serius di sini berarti tergarap secara maksimal, termasuk urusan detail.
Pesan Sponsor

Cathy O’Brien, editor mode Examiner, mengatakan, untuk musim semi dan musim panas 2012, tren tas tangan adalah “the bigger, the better”, semakin besar ukurannya semakin baik.
“Wanita on-the-go pada era sekarang ingin semua hal yang mereka butuhkan, mulai handphone hingga peralatan rias, berada di satu tempat yang sama. Karenanya, tas tangan besar kerap menjadi pilihan,” ujarnya, sembari menambahkan “syarat” lain dari tas tangan wanita masa kini haruslah juga fashionable dan irresistable alias bergaya dan akan menjadi pusat perhatian.


Dari segi jenis, clutch akan tetap menjadi pilihan utama untuk tampilan praktis kala malam hari. Namun, ukurannya ikut bertambah. Bila dulu clutch tampil manis dengan ukuran mungil, kini tampilan clutch berubah lebih bold, lebih besar dengan gaya yang jauh lebih edgy. Warna tidak jauh berbeda dengan tren yang ditawarkan catwalk, palet terang hingga putih untuk tampilan elegan. Sementara mereka yang playful bisa memilih tampilan provokatif dari motif-motif eksotis.


“Para desainer kebanyakan bermain warna untuk 2012,” sebut O’Brien.
Palet berani seperti merah dan oranye akan menjadi pelengkap sempurna pada musim panas. Sementara, warna ungu dan biru kobalt bisa menemani penampilan lembut kala musim semi. Beberapa desainer malah tidak ragu bermain dengan ragam warna permen untuk menghasilkan gaya yang lebih ceria seperti yang ditawarkan Marc by Marc Jacobs.
Konsisten dengan gaya muda, Marc by Marc Jacobs menghadirkan koleksi mini bags dalam berbagai bentukan geometris, seperti kubus, prisma, atau balok yang dikemas palet berwarna-warni. Koleksi menarik lain dari Marc by Marc Jacobs adalah weekender yang bisa sekaligus berfungsi sebagai travel bag untuk perjalanan singkat. Untuk warna, palet terang masih mendominasi, yang sesekali diselingi permainan motif garis. Sementara, Elie Tahari lebih memilih tampilan kalem dan sleek lewat penggunaan warna hitam dan emas. Sesekali warna cerah tersisip, namun dalam ukuran tas yang lebih kecil. Penyuka tas dari material eksotis bisa terus bergaya karena musim mendatang koleksi ini masih banyak ditawarkan para desainer dengan ostrich sebagai primadona.


Bukan hanya bagi kaum hawa, industri mode juga memanjakan kaum pria dengan koleksi tas tangan terbaru, seperti yang diperlihatkan Tommy Hilfiger. Tidak lagi menyajikan koleksi tote bag “standar” untuk pria, Hilfiger justru bermain dengan warna dan siluet, termasuk mempersembahkan clutch khusus untuk kaum adam.
Bila selama ini clutch identik dengan gaya feminin, maka Hilfiger menciptakan koleksi yang lebih maskulin, tapi tetap playful. Penggunaan warna-warna yang tidak biasa, seperti plum, mustard, dan berbagai shade biru, juga membuat koleksi Hilfiger patut diacungi jempol. Hilfiger memadukan clutch dengan kemeja golf dan celana bermuda ataupun gaya country club era 1980-an yang sleek dan dandy.

sumber : http://duniabaca.com/tren-tas-tangan-wanita-2012.html

rating 5


we hope Tren Tas Tangan Wanita 2012 are solution for your problem.

If you like this article please share on:

Archives

Categories

20HadiahLebaran aceh active Ada ada saja adsense aids anak antik Artikel Artis asma Bahasa bahasaindonesia baju band batuk bayi bekas belajar bencana Berita Berita Ringan big panel biologi bisnis bisnis online Blog Bola budidaya buku bunga burner burung cerai Cerpen chandra karya Cinta ciri cpns cuti cv daerah desain diare diet coke diet plan dinas domisili ekonomi email euro exterior fashion fat Film FISIP foke forex format FPI furniture gambar game gejala gempa geng motor geografi gigi ginjal Girlband Indonesia graver GTNM gunung gurame guru haga haki hamil harga hasil hepatitis hernia hiv Hukum hunian ibu ijin ikan indonesia Info Informasi Information Inggris Inspirational interior Internet Intertainment izin jadwal jakarta janin jantung jati Joke jokowi kamar kamarmandi kampus kantor. karyailmiah keguguran kemenag kemenkes kendala kerja kesanggupan kesenian kesepakatan keterangan kisi kkm klaim Komik Komputer kontrak kop korea lagu lamaran lambung legalisir lemari Lifestyle ligna Linux lirik Lirik Lagu Lowongan Kerja magang mahasiswa makalah Malignant Fibrous Hystiocytoma marketing Matematika mebel medan meja melahirkan menikah merk mesothelioma mesothelioma data mimisan mimpi minimalis Misteri mobil modern modul motivasi motor mp3 mual mulut mutasi Naruto news ngidam nikah nisn noah nodul nomor surat Novel novil Olah Raga Olahraga olympic opini pagar panggilan paper paspor paud pelatihan pembelian pemberitahuan pemerintah penawaran pendidikan pengantar pengertian pengesahan pengetahuan pengumuan pengumuman pengumumna Pengunduran pengurusan penyakit penyebab perjanjian perkembangan Permohonan pernyataan perpanjangan persiapan bisnis Pertanian perumahan perusahaan perut peta phones photo Pidato pilkada pimpinan pindah plpg PLS postcard pringatan Printer Tips profil Profil Boyband properti property proposal prumahan Psikologi-Psikiater (UMUM) Puisi quote Ramalan Shio rekomendasi relaas resensi resignation resmi Resume rpp ruang rumah rupa sakit sambutan Sanitasi (Penyehatan Lingkungan) Satuan Acara Penyuluhan (SAP) second sejarah sekat sekolah Selebritis seni sergur series sertifikat sinopsis Sinopsis Film Sistem Endokrin Sistem Immunologi Sistem Indera Sistem Integumen Sistem Kardiovaskuler Sistem Muskuloskeletal Sistem Neurologis Sistem Pencernaan Sistem Perkemihan Sistem Pernafasan sitemap skripsi sm3t smd sni snmptn soal Software sosial springbed starbol stnk sukhoi sumatera surabaya surat suratkuasa Surveilans Penyakit tafsir tahap Tahukah Anda? tanda tas television teraphy Tips Tips dan Tricks Seks Tips Karya Tulis Ilmiah (KTI) Tips Kecantikan Tips Kesehatan Umum toko Tokoh Kesehatan top traditional tsunami tugas ucapan ujian uka un undangan undian universitas unj unm unp upi uu Video virus walisongo wanita warnet